KETUA STIH LITIGASI AUDIENSI DENGAN KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM DKI JAKARTA

Jakarta, 27/06/2019. Achmad Ubbe selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi diterima oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bambang Sumardiono di ruang kerjanya, dalam rangka audiensi STIH Litigasi memperkenalkan sejarah awal berdirinya sekolah tinggi, bahwa Yayasan Pengayoman Warga Kementerian Hukum dan HAM pengelola sekolah tinngi tersebut dulunya bernama Akademi Litigasi Pengayoman. Bagi pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM khususnya yang bekerja di Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Salemba yang berminat melanjutkan atau menambah ilmu di bidang hukum dapat mendaftarkan diri di STIH Litigasi Jl. Percetakan Negara VII No. 27 Rawa Sari Jakarta Pusat.

Dalam sambutan kepala kantor wilayah yang didampingi para Kepala Divisi, Kadiv Administrasi, Kadiv Pelayanan Hukum, Kadiv Imigrasi dan Kadiv Pemasyarakatan sangat mendukung dengan adanya Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi yang sudah terakreditasi B dari BAN-PT. Kita dorong para pegawai yang akan menambah ilmu khususnya jajaran Lembaga Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Bagi Pegawai yang sedang melanjutkan pendidikan kiranya dapat membagi waktu dengan baik, antara tugas dan belajar, karena ilmu itu penting untuk menambah wawasan, pola pikir serta mengembangkan karier.

Sementara itu Rombongan dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi yaitu Waket I Bid. Akademik Wisnu Hadiwibowo; Waket II Bid. Keuangan Djaja Sukma, dan Waket III Bid. Kemahasiswaan Bambang Subagjo sangat senang dengan audiensi ini, pihak STIH Litigasi berharap agar hasil dari audiensi ini sesuai dengan apa yang diharapkan @(Goncang Raharjo dan Gunawati Guntur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *