HALAL BI HALAL 1440 H KELUARGA SEKOLAH TINGGI ILMU HUKUM LITIGASI


Ditulis oleh Administrator on 20 Juni 2019Jakarta, 20/6/2019. Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi Dr. H. Achmad Ubbe, SH., MH. dalam sambutannya “Suasana hari raya Syawal 1440 H masih terasa, maka STIH Litigasi menyelengarakan Halal bi Halal. Mari kita saling bersilahturahmi dan saling maaf-memafkan karena selama 1 (satu) bulan penuh kita menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, kita tidak hanya menahan lapar dan haus tetapi juga menahan hawa nafsu”.

Halal bi Halal di selenggaran di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Litigasi Jl. Percetakan Negara VII No. 27, hari Kamis yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Pengayoman Drs. H.R. Mardjaman, Bc. Ip., Sekretaris Yayasan Pengayoman Drs. Bambang Margono, para pimpinan STIH Litigasi, Dosen, Staff, Karyawan dan Alumni serta Mahasiswa di lingkungan STIH Litigasi.

“Dalam Halal bi Halal ini, Suasana keakrapan dan kekeluargaan begitu terasa, semoga semangat dan kinerja para staff dan karyawan semakin meningkat. Lebaran ini kita harus saling mawas diri, baik untuk diri sendiri maupun institusi STIH Litigasi agar dalam bekerja bisa lebih baik lagi ke depannya, apalagi sekarang Prodi D3 dan S1 STIH Litigasi berakreditasi B yang kiranya dapat menambah semangat dalam bekerja”, kata Ketua Yayasan Pengayoman Drs. Mardjaman, Bc. Ip. @ (Goncang Raharjo, Gunawati Guntur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *